RASA

RASA

Perlahan jalan mulai mengecil, mulai sepi, memaksa hati merasakan hal yang sebenarnya tak ingin aku rasakan. Tapi ini memang jalan satu-satunya yang harus aku lalui menuju jalan yang entah benar atau pun sebaliknya.

Semua orang satu persatu memberikan wejangan agar bisa tetap berjalan yang aku jalani. Semak-semak pinggir jalan seolah menjadi pigura yang memperindah jalan yang sebenarnya aku berharap akan ada persimpangan jalan dan aku dapat memilih salah satu diantaranya.

Memang semua perlu pengorbanan, pengorbanan tenaga, jiwa bahkan yang paling sensitif di antara lain nya yaitu hati. Mungkin memang hanya hati ini yabg bisa di rasakan oleh diri ini, tapi entah kenapa aku hanya ingin merasakan nya sendiri tanpa peru orang lain merasakan rasa campur aduk nya perasaan ini.

Aku berharap suatu saat dimana akan sampai di penghujung jalan, berharap di sambut oleh indah nya alam dan yang membuat suasana hati menjadi tak tergambarkan.

nasur_

Penulis fixsi, novel, cerita mini, dan lain lain. hobby putsal dan bermain mobile legend, kalo tidak ada kegiatan ya saya fokus tidur dan menikmati senja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *